Materi Komunikasi Bisnis Berbasis TI


Materi kuliah

Pert 4

Pert 5 klik disini

Pert 6 klik disini

Pert 7 klik disini

 

PENGUMUMAN TGL 26 April matakuliah komunikasi bisnis it. kuliah seperti biasa

 

 

Kelompol Tugas

  1. Komunikasi Bisnis di Rumah sakit
  2. Komunikasi Bisnis di Perbankan
  3. Komunikasi Bisnis Kasir
  4. Komunikasi Bisnis Bursa Efek Jakarta
  5. Komunikasi Bisnis Tiket Kereta Api
  6. Komunikasi Bisnis Perpustakaan
  7. Komunikasi Bisnis Parkir
  8. Komunikasi Bisnis Pemesanan Tiket Pesawat
  9. Komunikasi Bisnis Penerbangan
  10. Komunikasi Bisnis Inventory
  11. Komunikasi Bisnis Penjualan
  12. Komunikasi Bisnis Perbaikan Kendaraan
  13. Komunikasi Bisnis Jasa

 

6 thoughts on “Materi Komunikasi Bisnis Berbasis TI

  1. Selamat malam bu.
    Saya Mahasiswa STIEAD.
    Mau menanyakan bu, untuk soal nomor 14 bagaimana ya bu? Saya kelompok 14.
    Terimakasih

  2. Assalamualaikum bu saya anggi mahasiswi STIEAD kelas s1 manajemen B reguler pagi, saya ingin minta materi yg untuk tugas perkelompok bu, kelompok saya:
    Anggi muthia dewi (2015-024-126)
    Mutiah adiwidya artantiningsih(2015-024-127)
    Terimakasih bu

  3. Assalammualaikum bu… Saya mahasiswi STIE Ahmad Dahlan, ini nama kelompok saya bu : 1. Chairunissa 2. Khena shobach fauziah
    Materi untuk kelompok saya apa ya bu?

  4. Assalamualaikum bu… saya mahasiswi STIE AD S1 manajemen buu, kelompok: 1.khena shobach fauziah 2.chairunissa

    Materi untuk kelompok saya apa ya bu?

  5. Assalamualaikum bu… saya mahasiswi STIE AD S1 manajemen buu, kelompok: 1.khena shobach fauziah 2.chairunissa
    Materi untuk kelompok saya apa ya bu?

Leave a Reply

